Ibu Diaz Cari Perjaka Agar Bisa Awet Muda


sergapntt.com, LARANTUKA – Sebagian wanita masih percara bahwa perjaka merupakan obat awet muda paling mujarab. Misal yang diyakini dan dicari oleh Bernadette Roma Diaz (31), ibu rumah tangga asal Kelurahan Amagarapati, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Itu sebabnya, ia nekad mencabuli seorang siswa SMP, sebut saja Eto’o (14) pada Sabtu (3/3/2012) sekitar pukul 16.30 Wita diatas sebuah mobil pick up. 

Kejadian bermula ketika, Eto’o hendak ke Lebao, sebuah kampong dipinggiran Kota Larantuka dengan menggunakan pick up bernomor polisi EB 8521 C yang dikendarai Vinsensius Suban (29). Dalam perjalanan, mobil dihentikan dan ditumpang oleh ibu Diaz dan Nasu di Lebao dan keduanya lalu duduk didepan bersama sopir dan korban. Tiba di Lorong Rayahu, Kota Sau, Sarotari, ibu Diaz dan Nasu sempat minta berhenti dan turun sekitar 30 menit lalu naik kembali ke atas mobil itu.

Selanjutnya mobil ke arah ATM Bank NTT, di Kantor Bupati lalu Nasu turun mengambil uang di ATM dan memberikannya kepada ibu Diaz sebanyak Rp 50 ribu. Kemudian Nasu tidak melanjutkan perjalanan lagi.

Mobil kemudian kembali ke arah Weri. Dan, dalam perjalanan, sopir menyuruh ibu Diaz untuk menggerayangi korban dengan cara ‘berkaraoke’.

Mobil terus melaju dan tersangka mulai meraba korban lalu ‘berkaraoke’. Diperlakukan seperti itu, kontan saja Eto’o meronta dan menangis. Setelah itu, korban diturunkan ke Weri dan ibu Diaz memberikan uang kepada korban sebesar Rp 4.000.

Korban turun lalu naik angkot pulang ke rumahnya dan melaporkan kejadian tersebut kepada orang tuanya. Selanjutnya orangtua korban dan korban melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Kepada polisi Ibu Diaz mengaku mencabuli Eto’o agar bisa awet muda. Hal ini dibenarkan juga oleh  Wakapolres Flores Timur, Kompol M. Tomo melalui Kasat Reskrim Polres Flotim, AKP Alexander Apluggi, Minggu (4/3/2012).
Apuluggi mengaku polisi sudah membekuk dua tersangka hari itu juga di Weri sekitar pukul 19.30 Wita.

“Sopir dan ibu Diaz kita tetapkan sebagai tersangka. Keduanya kini kita tahan untuk dimintai keterangan,” kata Apluggi.

Pelaku dijerat dengan Pasal 82 UU Nomor 23/2002 tentang mencabuli anak dibawah umur. Ancaman hukumannya 15 tahun penjara.

by. hen/pos kupang


Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • YOU LIKE NTT?