Intel Kristen Bertemu Gubernur NTT


sergapntt.com [KUPANG] – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia (PIKI) Provinsi NTT yang dipimpin Ketua, Drs. Simon Riwu Kaho bersama sejumlah pengurus bertatap muka dengan Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya di ruang kerja gubernur, Kamis (16/2).
Menurut Simon Riwu Kaho, dalam waktu dekat pihak DPD PIKI NTT akan melaksanakan Rapat Kerja (Raker).
Jadi, “Kami menyampaikan kepada Bapak Gubernur, PIKI NTT akan melaksanakan Raker. Raker ini dimaksudkan untuk menyusun program kerja PIKI. Kami berencana agar program kerja PIKI dapat selaras dengan program yang telah dicanangkan Pemerintah Provinsi NTT dalam rangka penanggulangan kemiskinan, ekonomi dan pendidikan di NTT,” ucap Simon.
Terhadap maksud tersebut, Gubernur Lebu Raya, sangat menyambut baik kedatangan Ketua DPD PIKI NTT, bersama sejumlah pengurus.
“Saya sangat berterima kasih atas inisiatif para pengurus PIKI semua yang mau mensinkronkan program kerja PIKI dengan program Pemerintah Provinsi NTT,” kata Gubernur.
Gubernur mengharapkan, peran dan bantuan kerjasama yang baik dari para pengurus PIKI NTT yang baru dilantik dalam membangun dan memajukan daerah ini demi terciptanya kesejahteraan rakyat.
“Mari kita bebaskan daerah ini dari kemiskinan,” tegas Gubernur Lebu Raya.
Pada kesempatan yang sama Gubernur Lebu Raya juga meminta dukungan  dari seluruh pengurus PIKI NTT agar dapat bermitra yang baik dengan pemerintah dan semua stake holders lainnya yang ada di daerah ini.
“Kalau ada permasalahan yang menimpa kita, mari kita bicarakan secara baik dengan hati yang tenang dilandasi semangat cinta kasih,” ujar Gubernur dan berharap, Raker yang akan diselenggarakan nanti kiranya dapat menjadi suatu wadah agar semua anggota PIKI NTT bisa berkumpul.
Pada bagian lain, Gubernur berharap agar wadah PIKI NTT menjadi tempat yang terbuka dan dapat menerima berbagai masukan yang konstruktif dari berbagai elemen yang ada di daerah ini.
 “Saya harapkan dalam Raker nanti, kita harus terbuka dan secara bijak kita dapat menerima kritikan yang konstruktif dari para peserta Raker,” ungkap Gubernur.
Seperti diketahui Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya juga masuk dalam kepengurusan DPD PIKI NTT sebagai anggota Dewan Kehormatan.
“Karena itu, kami menyampaikan terima kasih karena sebagai Anggota Dewan Kehormatan, menjadi kebanggaan tersendiri bagi DPD PIKI NTT,” ucap Simon Riwu Kaho.

by. meggy utoyo/verry guru

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • YOU LIKE NTT?