Korban Penembakan di Ohio Bertambah


sergapntt.com – Korban tewas dalam penembakan di sebuah sekolah di wilayah Ohio, Amerika Serikat (AS) bertambah menjadi 3 orang. Demetrius Hewlin (17) adalah korban ketiga yang tewas dalam aksi tersebut.

“Kami sangat bersedih atas kehilangan anak kami,” ujar pernyataan yang dikeluarkan oleh keluarga Hewlin, seperti diberitakan AFP, Rabu (29/2/2012).

“Demetrius adalah anak yang ceria dan sangat mencintai kehidupanya, keluarga dan teman-temannya. Kami akan sangat merindukanya tetapi kamu juga bangga dirinya dapat membantu yang lain dengan melakukan donor organ,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala kepolisian Tim McKena mengumumkan meninggalnya korban kedua, Russel King, dalam sebuah konfrensi pers hari ini.

“Sangat sedih untu mengatakannya, saat ini saya akan mengumumkan murid kedua yang bernama Russel King telah meningal,” ucap McKena.

“Pukul 4.49 pagi ini, saya dihubungi oleh rumah sakit dan memberi tahu saya tentang hal ini. Saya turu berduka tidak hanya kepada keluarga, tetapi semua keluarga,” ujarnya.

Si penembak yang diketahui bernama TJ Lane melancarkan tembakan ke arah kerumunan siswa di SMA CHardon, pada Senin (27/2) pagi waktu setempat. Insiden ini melukai sejumlah siswa lainnya.

Korban tewas pertama bernama Daniel Parmertor (16). Daniel meninggal di rumah sakit saat menjalani perawatan pasca penembakan.

Penembakan ini sangat mengagetkan seluruh siswa dan sejumlah penduduk setempat. Sejumlah pihak yang mengenal Lane menyebutnya sebagai ‘siswa buangan’ karena sering menjadi objek bullying. Bahkan diketahui bahwa Lane menulis pesan mengerikan di akun Facebook dan Twitter-nya.

Pasca kejadian, polisi berhasil menangkap Lane di wilayah sekitar setengah mil dari lokasi kejadian.

by.vot


Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • YOU LIKE NTT?