United Harus Kalahkan Spurs


sergapntt.com – Arsitek Manchester United, Sir Alex ferguson yakin jika klubnya bakal sukses melewati hadangan Tottenham di White Hart Lane. Untuk itu, dia telah mengharuskan anak asuhnya untuk bermain ngotot. Sebab, Setan Merah  punya peluang yang sangat besar untuk merengkuh mahkota Premier League musim ini.

Bertandang ke markas Spurs (04/3/12), United mengusung satu target, yaitu menang.

United kini menempati peringkat 2 klasemen sementara Premier League dengan poin 61 atau berselisih 2 poin dari Manchester City yang berada di atasnya.

Ferguson ingin menjaga selisih poin dengan rival sekotanya itu hingga keduanya bentrok secara langsung di Etihad Stadium pada 30 April mendatang. Akan tetapi, jalan menuju ke sana tidaklah mudah, karena United harus melewati sejumlah partai berat terlebih dahulu, salah satunya melawan tuan rumah Tottenham akhir pekan nanti.

“Melawan Tottenham akan menjadi pertandingan yang sangat krusial,” tutur Ferguson kepada majalah Inside United. “Jika bisa menang, maka kami akan memiliki peluang yang sangat besar untuk menjuarai liga.”

“Tidak masalah turun di Manchester derby dengan dua poin di belakang City. Saya lebih suka berangkat ke sana dengan poin seimbang. Tapi, jika selisih poinnya masih bisa disusul dengan kemenangan, itu sudah cukup.”

Setelah Tottenham, United akan menghadapi West Brom, Wolverhampton, Fulham, Blackburn, QPR, Wigan, Aston Villa, Everton, lalu Manchester City.

United tentu menganggap kemenangan atas Tottenham sebagai harga mati demi melancarkan jalan menuju pembalasan terhadap City atas tragedi 1-6 pada pertemuan pertama di Old Trafford bulan Oktober silam. 

by. est/bola

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • YOU LIKE NTT?