Gubernur Serukan Pemilukada Aman


sergapntt.com, KUPANG – Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya meminta masyarakat Kota Kupang aktif menjaga keamanan dan ketertiban pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) Kota Kupang periode 2012-2017.
“Saya minta agar proses Pemilukada di Kota Kupang yang sedang berlangsung dan sudah memasuki tahap verifikasi ini dapat berjalan dalam suasana yang aman dan kondusif. Jaga suasana persaudaraan dan kekeluargaan di antara kita. Sehingga proses Pemilukada di Kota Kupang dapat berlangsung dengan lancar, aman dan sukses,” ujar Lebu Raya, berharap.
Seruan Lebu Raya tersebut terkait panasnya situasi politik menjelang penetapan KPUD soal calon walikota dan wakil walikota Kupang pasca kepemimpinan Drs. Daniel Adoe – Drs. Daniel Hurek.
Banyak kalangan menilai, pesta demokrasi .lima tahunan di Kota Kupang kali ini cukup baik. Walaupun terselip intrik yang dimainkan oleh partai politik demi menggapai dana kontribusi milyaran rupiah dari kantong para calon walikota dan wakil walikota.
“Partai besar maupun partai kecil sama saja. Semua bisa dibeli dengan uang. Prinsip parpol tidak ada lagi. Semua ternyata bisa dibeli dengan uang,” tohok Ben Lape, salah satu warga Kota Kupang saat bincang-bincang dengan SERGAP NTT di Kupang, Kamis (1/3/12).
by. verry guru/meggy utoyo/chris parera

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • YOU LIKE NTT?