Napoli Tak Mampu Ciptakan Gol


sergapntt.com, TURIN – Napoli tak mampu sekalipun melakukan tendangan ke arah gawang saat tunduk dari Juventus dengan skor akhir 0-3. Walter Mazzarri pun menyebut lini depannya kehilangan ketajaman.
Di Juventus Stadium, Senin (2/4/2012) dinihari WIB, I Partenopei mampu menahan imbang Bianconeritanpa gol pada paruh pertama pertandingan. Namun di babak kedua mereka tak mampu menahan gempuran tuan rumah dan harus merelakan gawangnya dijebol Leonardi Bonucci, Arturo Vidal, dan Fabio Quaqliarella.
Yang mengecewakan dari penampilan Napoli dalam laga tersebut adalah ketidakmampuan mereka menciptakan shot on goal. Data yang dilansir Soccernet, menyebut kalau Edinson Cavani dkk. hanya menciptakan tujuh peluang dan tidak ada satu pun yang mengarah ke gawang.
“Ini mungkin penyerang kami kehilangan ketajaman. Namun saya ragu kalau mereka sudah mulai arogan. Edi Cavani berlari terlalu banyak hari ini untuk membantu pertahanan,” sebut Mazzarri kepada Football Italia.
 “Seorang pelatih melihat pada keseimbangan dan jika anda tidak tidak mendapati penyerang tidak membantu lini tengah, maka Anda akan mendapatkan kesulitan,” tambahnya.
Lebih lanjut lagi Mazzarri juga memuji performa apik yang ditunjukkan oleh lini belakang Juventus yang dikomandoi oleh Giorgio Chiellini.
“Giorgio Chiellini bisa mengawal tiga penyerang saya seorang diri, karena dia tidak mungkin untuk dilewati. Kami tidak banyak menciptakan peluang hari ini dan kami tidak bisa bermain seperti biasa karena Juve sempurna di lini belakang,” tutupnya.
By. Che/Din/Mrp

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • YOU LIKE NTT?