Istri Polisi Tertangkap Selingkuh Dengan Pegawai Bank


AKBP. Drs. Mochamad Slamet, MM.MBA
sergapntt.com, KUPANG – JDM (25), istri anggota polisi yang juga mahasiswa tingkat akhir Poltekes Negri Kupang, jurusan kesehatan gigi ditangkap tengah bermadu kasih bersama AHB (30), pegawai Bank Sinar Mas Kupang.
Keduanya tertangkap basah usai tarung ranjang di salah satu kos di jalan Tuak Daun Merah (TDM) V Rt01/Rw01, Keluarahan TDM, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang pada Senin (23/4/12) pagi.
JDM mestinya berangkat ke Surabaya pada Senin (23/4/12) untuk menjalani masa praktek lapangan di salah satu rumah sakit di Surabaya selama tiga bulan. Tapi karena masih ingin berbagi kasih dengan selingkuhannya, keberangkatan JDM pun dibatal.
Sejak beberapa bulan terakhir, suami JDM, Brigpol. SAM, Anggota Polres Kupang sebenarnya telah mengetahui petualang cinta istrinya. Alhasil, pagi itu, SAM sendiri yang melakukan penggerebekan.
Pasangan mesum ini kemudian diamankan oleh Propam Poilda NTT, dan selanjutnya diserahkan ke Polresta Kupang untuk diproses lebih lanjut.
JDM mengaku, ia berkenalan dengan AHB melalui facebook. Selanjutnya, mereka bertemu dan melakukan hubungan layaknya suami istri.
Kapolres Kupang, AKBP. Drs. Mochamad Slamet, MM.MBA mengaku telah menerima pengaduan kasus selingkuh itu.
“Ya,,, benar ada istri anggota polisi yang dilaporkan tertangkap melakukan perzinahan dengan pria lain. kita serahkan penyelesaiannya pada proses hukum sesuai ketentuan yang berlaku,” ujarnya.
By. Cis

1 Komentar

  1. gila istri pak polisi z bisa selingkuh


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • YOU LIKE NTT?