Sebelum Diperkosa, Ibu Hamil Itu Sempat Meminta Ampun


sergapntt.com, LARANTUKA – Biadab, mungkin kata yang paling pas untuk menggambarkan kelakuan Dibion Diaz alias Rudal (20), Paskalis Fanggidae (35), dan Charles alias Cale (20), warga Kota Larantuka, Kabupaten Flores Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Pasalnya, ketiga pemuda yang hoby mabuk-mabukan itu tega memperkosa seorang ibu yang sedang hamil lima bulan
Korban adalah warga Desa Lamanabi, Kecamatan Tanjung Bunga. Ia diperkosa secara bergantian sejak Kamis hingga Jumat (23-24/2/2012) di jalur jalan 3, Kelurahan Amagarapati Tersangka Rudal langsung dibekuk polisi, Jumat (24/2/2012) malam sekitar pukul 20.00 Wita saat sedang berada di jalan. Sedangkan tersangka Charles alias Cale (20) masih buronan. Sementara Paskalis Fanggidae baru ditangkap, Sabtu (25/2/2012) malam di Nita, Kabupaten Sikka saat hendak melarikan diri ke Kabupaten Ende. Sedangkan Cale masih buron.

Drama pengejaran Paskalis Fanggidae telah berlangsung pada Sabtu (25/2/2012) pagi ketika di Bandara Frans Seda Maumere, namun tersangka berhasil lolos.

Tersangka membeli tiket menggunakan atas nama orang lain, namun sempat diendus polisi. Namun, polisi sempat terkecoh karena tersangka juga mengetahui polisi yang mengincar dirinya sehingga ia lari menggunakan jasa ojek.

Saat keluar dari bandara tersebut itulah, tersangka dikejar polisi melewati berbagai tempat di Sikka dan kemudian diendus keluar dari Sikka hendak ke Ende sehingga polisi dari dua kabupaten tersebut mengejar tersangka hingga ke Nita.

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, ketiga tersangka diduga mabuk saat memerkosa ibu hamil tersebut.

Walau korban menangis, memelas dan meminta agar dirinya tidak diperkosa karena ia dalam keadaan hamil, namun ketiganya tidak peduli dan tetap melancarkan aksi bejat mereka.

Kapolres Flotim, AKBP Wahyu P, yang dihubungi melalui Kasat Reskrim, AKP Alexander Apluggi, Minggu (26/2/2012), mengakui, baru kembali dari Sikka membawa tersangka Paskalis Fanggidae. “Tersangka sudah kami tangkap bersama anggota Polres Sikka dan saat ini sedang berada di sel Mapolres Flotim,” kata Apluggi.

by. hen/pos kupang


Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • YOU LIKE NTT?